make a wish :)

 
hari ini 1 februari 2014
sebenernya gak musti setiap di awal bulan,awal tahun dan awalawalan lah untuk kita "makes a wish", seharusnya harapan itu di buat dan diucapkan setiap hari, sebab semua itu ibarat suplemen yang apabila kita ucapkan setiap hari maka akan memberikan suatu kebaikan tersendiri untuk kita..

hmp..hmp..hmp ngomong sih enak yah... hehehe
gak munafik juga sih saya juga gitu, saya hanya membuat harapan-harapan baik juga pada saat-saat tertentu saja, pada setiap tanggal 1, setiap awal tahun,akhir tahun,ulang tahun, hehehe ... ngomong-ngomong "makes a wish" itu = doa  gak yah?? hmp ..hmp .. hmpp.. apapun itu yang jelas semua adalah harapan baik ...

ritual ini sudah saya lakukan sejak 3 tahun lalu, dan ini udah menjadi agenda tersendiri buat saya untuk ngelakuin ini disetiap waktu-waktu tertentu, saya ngelakuin ini gak ngabas loh.. alasan saya membuat harapan-harapan baru disetiap waktu tertentu yaitu sebagai patokan untuk saya menjadi lebih baik lagi untuk selanjutnya, yah nama nya juga manusia, kadang kala lupa,kadang pula tidak konsisten dengan apa yang telah di tetapkannya, yah begitulah aku, terkadang program harapan yang aku buat juga tidak berjalan lancar, dimulai dari tanggal 1 dan terkadang dipertengahan ataupun diakhir itu pasti udah kacau balau, nah itu lah moment yang pas untuk ngebaikin semua program harapan baru...

terserah deh orang mau ngomong apa.. yang jelas hidup itu perlu pandangan untuk kedepan, meskipun semua itu tidak semudah omongan tetapi apabila seseorang sudah membuat suatu rencana,harapan,atau apalah untuk hidupnya berarti orang tersebut telah melakukan suatu tindakan kecil untuk hidupnya, perihal terlaksanakan atau tidak itu urusan belakangan...

percaya dengan semua apa yang kita tuliskan itu adalah doa??
kalau saya sih percaya...
yah karena saya telah mengalamin nya, dan tau gak kalian rasanya itu amazing banget, saya pernah menuliskan semua angan-angan saya di sebuah kertas putih dan disitu itu terisi semua angan yang gak mungkin banget terwujud untuk seorang seperti "AKU", pikir aku sih gini " nama nya juga mimpi(angan-angan) selama itu gak bayar gak apa dong buat mimpi setinggi-tinggiya" disitu aku tulis tentang semua hal yang ada dan gak ada di fikiran aku sebelumnya, setelah aku tulis aku simpan kertas itu di selipan buku diary aku, tau gak dari segelintir mimpi dan angan aku ada beberapa yang terwujud loh, yah meskipun gak 100% itu pas tapi yang jelas semua hal yang terjadi dihidup aku itu sama percis dengan apa yang aku tulis beberapa waktu lalu, saat semua itu terjadi aku gak sadar kalau semua hal yang terjadi dengan hidup aku saat itu adalah bagian dari tulisan-tulisan kecil yang aku buat di kertas itu, aku menyadari itu saat aku bongkar-bongkar tempat buku aku yang keliatan nya berantakan, dan di situ aku ngebuka-buka dan ngebaca-baca ulang tentang tulisan aku, hehehe sambil senyum dan terucap syukur di dalam hati, ternyata semua hal yang aku tuliskan itu telah terjadi tanpa aku sadari...

so buat kalian semua, jangan pernah berhenti untuk membuat suatu harapan dan jangan pernah takut untuk bermimpi dan membuat semua angan-angan, toh semua kan gak bayar , jadi harapkan lah apa yang terbaik untuk hidup anda :)